Benarkan Minyak Lintah Dapat Memperbesar Ukuran Penis?

Wiki Article



Sebagian pria mungkin termakan untuk mencoba memperbesar ukuran penis. Banyak iklan obat, suplemen, sampai minyak tertentu untuk mengembalikan kejantanan pria dan memperbesar penis seolah menjajikan hasil yang ampuh. Salah satu yang cukup populer adalah minyak lintah. Tetapi, benarkah minyak lintah ini ampuh untuk memperbesar penis? Yuk, segera baca ulasan berikut ini.

Apa itu minyak lintah (leech oil)?
Minyak lintah atau leech oil yaitu ekstrak dari lemak lintah. Lintah adalah klasifikasi binatang sejenis cacing beruas yang lazimnya hidup di wilayah perairan dan lembap. Selain itu, lintah juga diketahui sebagai binatang pengisap darah yang dibekali alat pengisap khusus pada ujung kepala dan ekornya.

Sebuah tulisan dalam Journal Epidemiology and Community Health sempat menyebut pemakaian minyak lintah pada praktik pengobatan tradisional untuk membesarkan penis di Papua. Minyak ini diaplikasikan dengan sistem dioleskan secukupnya pada batang penis. Setelah itu, pijat ringan selama sebagian menit.

Hingga ketika ini, minyak lintah masih cukup populer. Para pedagang malah menyarankan untuk melakukan pijat dengan minyak ini secara rutin. Dapat hal yang demikian dibutuhkan untuk mendapatkan penis yang tampak lebih besar, kuat, dan panjang.

Beberapa kalangan mempercayai, lemak lintah mempunyai khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku. Dengan mengoleskan minyak lintah pada area penis, sirkulasi darah malahan jadi lebih lancar sehingga ereksi penis tidak terhambat. Alhasil, penampilan penis pun dapat tampak lebih besar dan panjang.

Benarkah minyak lintah memiliki khasiat untuk memperbesar penis?

Sama seperti produk-produk minyak pembesar penis lainnya, belum ada bukti ilmiah yang menyokong khasiat minyak lintah. Janji-janji yang ditawarkan dari pelbagai jenis minyak ini biasanya bersifat seperti plasebo.

Plasebo yaitu istilah yang membuktikan obat-obatan atau sistem perawatan “kosong”. Maksudnya, khasiat yang mungkin Anda rasakan sebenarnya cuma berasal dari sugesti alam pikiran manusia saja, bukan karena memang ada perubahan tertentu pada tubuh.

Produk-produk minyak lintah yang teredia ketika ini juga kebanyakan belum memperoleh izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Maka dari itu, keamanan pemakaian produk-produk tersebut justru belum terjamin.

Meskipun semacam itu, lintah masih mempunyai manfaat bagi penis pria. Sebuah tulisan dalam Iranian Journal of Public Health menunjukkan bahwa terapi lintah bisa menolong menangani keadaan priapismus, merupakan penis ereksi yang berlangsung lama dan menyakitkan tanpa rangsangan seksual. Padahal seperti itu, terapi untuk penis ini masih memerlukan studi lebih lanjut.

Adakah risiko memakai minyak lintah pada penis?
Sebagian kalangan mungkin masih nekat mengaplikasikan minyak lintah untuk menambah vitalitas seksual. Melainkan, ada beberapa risiko yang perlu Anda amati berkaitan penerapan minyak lintah yang dapat membahayakan pria hingga pasangannya.

1. Iritasi dan alergi
Kulit Anda mungkin saja alergi terhadap minyak dari lintah dan bahan-bahan kimia keras yang dicampurkan untuk mengawetkan serta menjaga kestabilan minyak. Pasalnya, kulit organ intim bersifat lebih peka ketimbang kulit bagian tubuh lainnya.

Sebagian gejala alergi yang mungkin akan Anda alami setelah mengaplikasikan minyak ini pada penis, antara lain:

kulit iritasi,
gatal-gatal,
perih atau panas, dan
penis kemerahan.
Kalau selama menerapkan minyak pembesar penis gejala ini terus dibolehkan, Anda mungkin mengalami infeksi atau penyakit kulit yang kondisinya lebih serius.

2. Infeksi kuman atau virus pada penis
Kebanyakan produk minyak lintah yang tersedia bebas ketika ini belum dipegang secara sah oleh BPOM. Hasilnya, tak ada jaminan bahwa produk yang Anda beli aman bagi kulit dan melewati progres yang higienis.

Seandainya cara kerja dan kandungan produk tak terjamin maka risiko seharusnya Anda tanggung. Karena dalam minyak hal yang demikian terdapat kandungan beragam ragam bakteri atau virus yang mungkin akan berpindah ke penis. Bisa ini bisa meningkatkan risiko infeksi kuman, atau virus pada penis Anda.


Benarkan Minyak Lintah Dapat Memperbesar Ukuran Penis?
Beberapa pria mungkin terpengaruh untuk mencoba memperbesar ukuran penis. Banyak iklan obat, suplemen, sampai minyak tertentu untuk mengembalikan kejantanan pria dan memperbesar penis seolah menjajikan hasil yang ampuh. Salah satu yang cukup populer yakni minyak lintah. Melainkan, benarkah minyak lintah ini ampuh untuk memperbesar penis? Yuk, lantas baca ulasan berikut ini.

Apa itu minyak lintah (leech oil)?
Minyak lintah atau leech oil yaitu ekstrak dari lemak lintah. Lintah adalah golongan binatang sejenis cacing beruas yang biasanya hidup di kawasan perairan dan lembap. Selain itu, lintah juga diketahui sebagai hewan pengisap darah yang dibekali alat pengisap khusus pada ujung kepala dan ekornya.

Sebuah artikel dalam Journal Epidemiology and Community Health sempat menyebut pemakaian minyak lintah pada praktik pengobatan tradisional untuk membesarkan penis di Papua. Minyak ini diterapkan dengan cara dioleskan secukupnya pada batang penis. Sesudah itu, pijat ringan selama sebagian menit.




Terapi Lintah Bermanfaat untuk Kesehatan, Benarkah?
Beberapa kalangan rela melakukan apa saja demi tampak awet muda, termasuk melakukan terapi lintah. Padahal Anda merasa jijik ketika membayangkannya, namun banyak orang percaya manfaat terapi lintah untuk kesehatan, termasuk pada kulit. Mengetahui, benarkah manfaat perawatan dari terapi lintah? Hingga terapi lintah dalam dunia medis Terapi lintah dalam dunia medis telah dikenal mulai peradaban Mesir, Yunani, India, […]


Hingga ketika ini, minyak lintah masih cukup populer. Para pedagang bahkan menyarankan untuk menjalankan pijat dengan minyak ini secara rutin. Bisa hal yang demikian dibutuhkan untuk menerima penis yang nampak lebih besar, kuat, dan panjang.

Beberapa kalangan mempercayai, lemak lintah mempunyai khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku. Dengan mengoleskan minyak lintah pada area penis, sirkulasi darah malah jadi lebih lancar sehingga ereksi penis tidak terhambat. Hasilnya, penampilan penis bahkan dapat menonjol lebih besar dan panjang.

Benarkah minyak lintah mempunyai khasiat untuk memperbesar penis?
terapi lintah


Anda Punya Aku Penis?
Jangan malu. Ikuti newsletter kami dan peroleh isu terkini soal penyakit pria.


Sama seperti produk-produk minyak pembesar penis lainnya, belum ada bukti ilmiah yang mendukung khasiat minyak lintah. Janji-komitmen yang ditawarkan dari bermacam ragam minyak ini lazimnya bersifat seperti plasebo.

Plasebo merupakan istilah yang menggambarkan obat-obatan atau cara perawatan “kosong”. Maksudnya, khasiat yang mungkin Anda rasakan hakekatnya cuma berasal dari sugesti alam pikiran manusia saja, bukan sebab memang ada perubahan tertentu pada tubuh.

Produk-produk minyak lintah yang teredia saat ini juga kebanyakan belum memperoleh izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Karenanya dari itu, keamanan pemakaian produk-produk tersebut justru belum terjamin.

Padahal demikian itu, lintah masih mempunyai manfaat bagi penis pria. Sebuah tulisan dalam Iranian Journal of Public Health menampilkan bahwa terapi lintah dapat menolong menangani situasi priapismus, adalah penis ereksi yang berlangsung lama dan menyakitkan tanpa stimulan seksual. Meskipun demikian itu, terapi untuk penis ini masih memerlukan studi lebih lanjut.

Adakah risiko memakai minyak lintah pada penis?
Sebagian kalangan mungkin masih nekat memakai minyak lintah untuk menambah vitalitas seksual. Namun, ada sebagian risiko yang perlu Anda observasi terkait penggunaan minyak lintah yang bisa berbahaya pria sampai pasangannya.

1. Iritasi dan alergi
Kulit Anda mungkin saja alergi kepada minyak dari lintah dan bahan-bahan kimia keras yang dicampurkan untuk mengawetkan serta menjaga kestabilan minyak. Pasalnya, kulit organ intim bersifat lebih sensitif ketimbang kulit komponen tubuh lainnya.

Beberapa gejala alergi yang mungkin akan Anda alami sesudah menggunakan minyak ini pada penis, antara lain:

kulit iritasi,
gatal-gatal,
perih atau panas, dan
penis kemerahan.
Seandainya selama menggunakan minyak pembesar penis gejala ini terus diperbolehkan, Anda mungkin mengalami infeksi atau penyakit kulit yang kondisinya lebih serius.

2. Infeksi bakteri atau virus pada penis
Kebanyakan produk minyak lintah yang tersedia bebas saat ini belum dikontrol secara resmi oleh BPOM. Akhirnya, tak ada jaminan bahwa produk yang Anda beli aman bagi kulit dan via pelaksanaan yang higienis.

Jika proses dan kandungan produk tak terjamin karenanya risiko seharusnya Anda tanggung. Karena dalam minyak hal yang demikian terdapat kandungan bermacam-macam macam kuman atau virus yang mungkin akan bermigrasi ke penis. Dapat ini dapat meningkatkan risiko infeksi kuman, atau virus pada penis Anda.


click site Infeksi jamur penis ialah salah gangguan yang umumnya muncul kalau pria tidak menjaga kebersihan organ reproduksinya. Jika yang lazim juga disebut infeksi ragi (yeast infection) ini biasanya dialami oleh bayi dan wanita. Infeksi ini lebih diketahui dengan istilah ruam popok pada bayi, sementara pada wanita dikenal sebagai infeksi jamur organ intim wanita. Akhirnya kondisi hal yang demikian biasa terjadi imbas […]


3. Infeksi kuman dan ragi pada vagina
Selain berisiko bagi pria, rupanya minyak ini juga berbahaya bagi wanita. Sekiranya Anda mengoleskan minyak lintah pada penis sebelum berhubungan seks, vagina pasangan mungkin akan turut terpapar minyak hal yang demikian.

Minyak ini mempunyai struktur dan sifat yang sangat berbeda dengan cairan natural Miss V. Akibatnya, minyak lintah dapat mengacaukan keseimbangan kadar pH atau keasaman pada Miss V. Apabila kadar keasaman berkurang, bakteri jahat, jamur, serta ragi jadi lebih mudah berkembang biak dan menyebabkan infeksi kuman vagina dan infeksi ragi vagina.

Kecuali minyak pembesar, adakah metode membesarkan penis yang lebih tepat sasaran?

Pada dasarnya, ukuran penis telah diatur secara genetik. Mungkin Anda kuatir penis Anda lebih kecil daripada orang lain. berdasarkan Mayo Clinic ukuran penis tak akan tergolong kecil kecuali panjangnya kurang dari 7,5 cm ketika ereksi.

Anda tidak dapat memperbesar atau memperpanjang penis dengan obat-obatan, salep, dan minyak. Selain itu, risiko penerapan minyak lintah masih lebih besar daripada manfaatnya. Ada bagusnya Anda berolahraga rutin dan memegang pola makan untuk menghindari obesitas, yang bisa membuat tampilan penis kecil akibat tumpukan lemak berlebih.

Namun, apabila Anda memang memiliki masalah ereksi, sebaiknya konsultasi ke dokter. Ada kemungkinan Anda mengidap disfungsi ereksi (impotensi). Disfungsi ereksi yakni penyakit yang bisa ditangani secara medis, dibarengi perubahan gaya hidup seperti menjauhi rokok, alkohol, stres, dan menjalani gaya hidup sehat.

Report this wiki page